Monday, August 1, 2016

Another Season 1 Sub Indonesia

Alternative Titles

English: Another
Japanese: ????

Information

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jan 10, 2012 to Mar 27, 2012
Premiered: Winter 2012
Broadcast: Unknown
Producers: Lantis, Kadokawa Shoten, Toho Company, KlockWorx, Bandai Namco Live Creative, NTT Docomo
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: P.A. Works
Source: Novel
Genres: Horror, Mystery, School, Supernatural, Thriller
Duration: 24 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
http://myanimelist.net/anime/11111/Another

Sinopsis

Pada tahun 1972, sebuah pengganti yang menonjol di kelas Yomiyama Utara Tengah School 3-3 bernama Misaki meninggal di tengah tahun ajaran. Dari saat itu, kota Yomiyama telah tertutup oleh iklim menakutkan, dari fakta-fakta insider dim tersembunyi yang mendalam dalam.

Dua puluh setelah enam tahun, 15 tahun Kouichi Sakakibara bergerak ke kelas 3-3 dari Yomiyama Utara dan tidak lama setelah menemukan bahwa aneh, disposisi melankolis muncul untuk menggantung atas setiap salah satu understudies. Dia juga mendapatkan dirinya tertarik ke membingungkan, penutup mata-mengenakan pengganti Mei Misaki; dalam hal apapun, apapun yang tersisa dari kelas dan pendidik tampak memperlakukannya seperti dia tidak ada. Membayar tidak memperhatikan pemberitahuan dari semua orang termasuk Mei dirinya, Kouichi mulai mendapatkan lebih dekat dengannya, serta realitas di balik mengerikan kelas keajaiban menyiksa 3-3 dari Yomiyama Utara.

Lain mengambil setelah Kouichi, Mei, dan kohort mereka karena mereka bermanuver ke dalam misteri meliputi perkembangan dari yang tak terhindarkan, Acara-namun mengerikan menguraikan dengan loathsomeness Yomiyama hanya mungkin biaya mereka biaya definitif.

No comments:

Post a Comment